Miss Tan yang antusias untuk berwiraswasta !

Dear Miss Tan,

 

Saya mohon maaf sebelumnya baru dapat memberikan hasil analisa tulisan tangan yang Ms. Tan kirim kepada saya. Ada beberapa deadline yang harus saya selesaikan di bulan ini. Sebelum memberikan hasil analisa GraphoTest-nya, ada hal yang perlu saya sampaikan kepada Ms. Tan.

 

Pertama, jangan berkecil hati bila hasil handwriting analysis-nya lebih saya fokuskan pada kekurangan Ms. Tan. Hal ini saya lakukan agar nantinya Ms. Tan dapat mengurangi kekurangan yang ada sehingga tidak menghambat kekuatan dan potensi pada diri Ms. Tan.  Lagipula kekurangan pada diri seseorang tidak bersifat permanen bila orang tersebut bertekad mengubahnya.

 

Secara umum Ms. Tan adalah pribadi yang cerdas dan mampu menguasai banyak bidang. Saat ini tulisan Ms. Tan juga menunjukkan semangat yang tinggi untuk mencapai tujuan hidupnya. Yang perlu menjadi perhatian, Ms. Tan mudah berubah suasana hatinya (moody) sehingga dapat mengurangi semangatnya dalam mencapai prestasi dan tujuannya. Sering relaksasi atau menikmati hobby dapat membantu Ms. Tan menjaga kondisi emosional dengan stabil.

 

Sering kali saking semangat dan antusias yang begitu tinggi, Ms. Tan menggebu-gebu dalam merealisasikan keinginannya. Hal yang baik tentunya dalam hal semangat dan antusias. Cuma Ms. Tan perlu mengevaluasi dan belajar dari hasil yang didapatkan. Jangan mengulang sesuatu yang tidak menguntungkan (ada beberapa kejadian kan), Ms. Tan !

 

Ms. Tan masih cukup dipengaruhi oleh masa lalu, untungnya semangat untuk maju dan memikirkan masa depan juga sangat kuat. Saran saya, masa lalu apalagi yang tidak bermanfaat dilepaskan saja agar ringan dan cepat melangkah untuk mencapai tujuan di masa depan. Masa lalu cukup menjadi pedoman saja dan tidak perlu terlalu sering melihat ke sana.

 

Adanya keinginan yang kuat untuk memiliki kondisi keuangan yang lebih baik muncul dalam diri Ms. Tan. Hal ini perlu didukung dengan kuat tekad untuk mencapainya. Dorongan ini yang belum terlihat dari diri Ms. Tan. Untuk mengoreksinya saya sarankan Ms. Tan membaca artikel  Tulisan tangan yang mengungkapkan ketakutan untuk sukses (fear of success) !

 

Sambil mempersiapkan diri supaya mantap bila ingin berwiraswasta, akan sangat membantu dorongan untuk sukses bila Ms. Tan mengubah huruf ‘g’ , ‘j’ atau ‘y’ seperti artikel di atas. Untuk sementara Ms. Tan dapat berkonsentrasi pada pekerjaannya sekarang.

 

Menyudahi chatting kita di Yahoo Messenger bertepatan hasil aksaralogy Ms. Tan juga selesai. Semoga semakin sukses ke depan : menyelesaikan pendidikan S2, karir yang semakin baik dan persiapan yang mantap untuk wiraswasta.

 

Salam sukses selalu,

 

 

 

Yosandy L. S.

Note : Miss Tan melalui YM langsung menulis “saya sdh baca hasil ulasan bapak. betul 100%

2 Responses to Miss Tan yang antusias untuk berwiraswasta !

  • ingelia:

    Analisa yg akurat 100%. Semoga banyak orang yang terbantu dengan adanya hand writing yang bapak tekuni sekarang. GBU

  • Yosandy Lip San:

    Terima kasih atas komentar dari Inge… kenal dengan Ms. Tan ? Kok tahu analisanya akurat 100 % hehehehehe GBU Inge !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin