Mrs. A pribadi yang terbuka, percaya diri dan kreatif !

Semangat sukses Mrs. A,

Mrs. A adalah seorang yang pribadi dewasa dengan energy positif dan kesehatan yang baik. Mrs. A orang yang mandiri dengan energy yang terarah dengan semangat dan daya juang yang baik. Kedewasaan dan kemandirian menjadi modal atau  kekuatan Mrs. A untuk meraih ambisinya. Namun adanya sikap yang terkadang meremehkan dapat membuat Mrs. A ceroboh.

Mrs. A memiliki kemampuan adaptasi yang baik  dan tahan stress. Hal ini membantu Mrs. A siap menghadapi masa depan dengan baik dan memandangnya secara realistis. Begitu juga dengan ambisi dan perencanaan yang baik membantu Mrs. A mewujudkan tujuannya. Namun banyaknya ide yang tidak terarah dapat membuat Mrs. A menjadi kurang antusias dan terkesan kurang realistis.

Dalam kehidupan social Mrs. A cukup aktif dan komunikatif bahkan dalam beberapa termasuk orang yang cerewet. Mrs. A juga orang yang rendah hati, memiliki perhatian terhadap orang lain dan ingin menunjukkan kebaikannya. Dengan suasana hati yang berubah-ubah kelihatannya Mrs. A cenderung tidak mencari hubungan social dan tidak mementingkan penerimaan orang lain. Namun Mrs. A juga menolak melepas hubungan social yang telah ada, terutama dengan daya tariknya Mrs. A dapat mencapai tujuannya melalui hubungan sosial. Sekali waktu Mrs. A juga menarik diri untuk mengontrol emosi dan perasaannya yang kadang temperamental.

Mrs. A merupakan pekerja yang handal dengan kemampuan pada banyak bidang. Mrs. A memiliki pertimbangan yang baik, kemampuan observasi dan teliti dalam pekerjaan yang detail. Mrs. A juga orang yang kreatif dan mampu menyelesaikan persoalan dengan baik. Hal ini mendukung dan mempercepat kemajuan bila Mrs. A bekerja pada bidang yang membutuhkan hal tersebut. Namun Mrs. A perlu memperhatikan penggunaan waktu yang teratur dengan mengatur pekerjaan sesuai skala prioritasnya. Dengan demikian Mrs. A dapat menyelesaikan banyak pekerjaan karena termasuk orang yang mampu berkonsentrasi dalam waktu yang panjang.

Mrs. A seorang yang percaya diri dan memiliki keyakinan diri yang cukup baik. Karakternya yang cenderung tenang dan cenderung berhati-hati sebelum berbicara semakin menguatkan kesan kemandirian dari dirinya. Namun Mrs. A bukan yang kaku walaupun pribadi yang sederhana tetap luwes dan ramah dalam pergaulan.

Mrs. A mampu mengontrol emosi dengan baik dan lebih mengutamakan pikiran daripada perasaan. Hal tersebut menjadikan Mrs. A mampu terbuka sehingga dapat mencitrakan diri sebagai pribadi yang baik dan positif. Bahkan terkadang Mrs. A rela mengabaikan dirinya dan lebih peduli kebutuhan orang lain. Sekali waktu dengan kegelisahan yang tinggi dan moody memunculkan kesan egois.

 

salam sukses,

 

Yosandy L. S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin