The Secret of Your Handwriting (sebuah testimoni) !

Saya ingin berbagi antusiasme dari tulisan sahabat saya, Budi Martanto. Berikut saya copy paste-kan dari blognya http://budimartanto.wordpress.com :

 

Saya memiliki pengalaman menarik dengan tanda tangan saya. Pada saat saya SD, tanda tangan saya, bahkan tulisan saya acak adul (ceker bebek-red). Pada saat saya duduk dibangku SMP, tanda tangan saya sedikit ada peningkatan. Ada revisi didalamnya. Dan ketika SMA, saya revisi ulang lagi tuh tanda tangan saya. Jadi lebih agak keren dikit. Hhehe..


Namun, sesuatu terjadi pada tanda tangan serta kejelasan masa depan saya. Setelah saya bertemu @YosandyLS di twitter. Beliau ternyata expert dibidang graphologist. Yaitu, bisa membaca karakter orang hanya dengan melihat tulisan atau tanda tangannya saja.
Saya penasaran dengan tulisan dan tanda tangan saya. Dan saya pun saat itu juga langsung ambil kertas dan kamera untuk mengambil gambar dari tulisan tangan saya. Untuk apa? Ya untuk dikirimkan ke @YosandyLS, agar di scan.
And finally, not bad untuk hasil scannya. Hanya saja saya harus rela lagi untuk mengubah Tanda Tangan saya. Karena memang kalau saya lihat sendiri tanda tangan saya masih seperti anak sekolah. Padahal di KTP saya sekarang, tertuliskan Wirausaha atau bahasa kerennya Entrepreneur. Independent Consultant juga di Perusahaan sendiri. Punya planning menulis buku dan menjadi Motivator. Masa tanda tangannya masih kaya anak sekolahan, profesionalismenya mana?
And then, saya langsung ganti tanda tangan saya saat itu juga dan saya kirim lagi untuk di scan. Hasilnya? Better dari yang sebelumnya. Lebih jelas dalam pencapaian, lebih narsis, semangat belajarnya tinggi kata @YosandyLS. Dan saya pun mengalami banyak keajaiban setelah itu. It’s a great choice! Mengganti tanda tangan dan tulisan saja bisa merubah hidup. It’s Amazing! Saya menjadi lebih mudah dalam belajar.
Tujuan hidup menjadi lebih jelas. Peluang banyak menghampiri. Dan saya menjadi lebih sering menulis. Selalu saja ada tulisan yang saya buat disetiap harinya. Kadang 2, bahkan pernah sehari saya menulis sampai 5 kali.
Pokoknya kalau Anda ingin lebih tau karakter tulisan Anda itu seperti apa. Silakan Anda bisa follow twitter @YosandyLS . Tanya-tanya langsung saja sama beliau.

 

Pesan: Mulai sekarang hati-hati dengan tulisan dan tanda tangan Anda. Karakter Anda dapat terbongkar.. :D

 

Semoga bermanfaat!!
:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin