Testimoni dari Bro TH !

Masih ingat hasil GraphoTest pada artikel : “Bro TH  yang energik dan antusias !” dan “Bro TH ayo lebih semangat untuk sukses” ?

 

Bro TH berkenan memberikan testimoni atas hasil analisa tulisan tangannya (handwriting analysis) melalui email. Ini testimoni yang saya copy-paste dari email Bro TH :

Dan saya pun mesti membaca lagi hasil analisa bapak yang ditulis di blog secara utuh part I dan II biar ingat dan bisa mengambil kesimpulan lagi. Dan kesan saya yang paling utama adalah hasil analisa Bapak yang luar biasa! Saya jarang menilai diri sendiri saya ini gimana-gimana, namun setelah membaca analisanya saya merasa itulah adanya. Bahkan saya bingung dari goresan tulisan saya yang mana hingga Bapak bisa menebak bahwa adanya sifat pesimisme, kecewa dan penurunan semangat akibat tekanan. Tanpa harus menceritakan lebih detail, saya akui itu benar. Semacam ada beberapa hal yang membuat kebimbangan hingga saya terkesan menyerah dengan keadaan. Hasil analisa Bapak cukup mengoreksi dan memberikan masukan yang besar. Ada beberapa Pernyataan yang jadi perhatian saya, yaitu tentang sifat saya yang kurang terbuka. Banyak teman yang mengenal pribadi saya tapi sangat sedikit yang tahu misalnya siapa ibu saya, berapa saudara saya, bahkan saking kurang
terbukanya, ulang tahun saya pun tak banyak teman yang tahu. Saya juga tak pernah cerita. Yang teman tahu ya mungkin saya orangnya agak lucu, mudah bergaul dll. Itu saja. Entah mengapa tiap ada orang yang ingin tahu lebih jauh tentang saya, saya merasa kadang itu bukan hal yang penting. Saya lebih suka bicara tentang pekerjaan misalnya. Saya jarang mengungkapkan pada orang lain tentang suasana hati saya. Bilapun ada yang nanya paling juga saya bilang “Ah, gapapa. Ga usah dipikirin.” Jadi semacam suka memendam gitu deh Pak. Nggak tau juga ini bisa membuat dampak negatif atau gimana untuk kedepannya.
Perhatian saya lain adalah perasaan yang mudah berubah. Terutama dalam hal kerjaan ini memang benar adanya Pak. Suatu saat saya sering sangat bersemangat dalam bekerja. Lain waktu bisa saja jadi malas dan down. Merasa seperti ada yang sia-sia aja gitu. Dan saya sadari ini bisa jadi nggak baik juga pada akhirnya. Buktinya ya hasil analisa Bapak yang bisa menangkap semua itu dari tulisan tangan saya.

Mengenai pernyataan saya tentang fotografer, saya senang karena mendapat tanggapan positif dari hasil analisa Bapak. Awalnya saya siap saja menerima kalau Bapak menyatakan bahwa saya tak cocok di bidang itu. Kali aja ada goresan-goresan yang kiranya tipe-tipe ga bakat megang-megang alat fotografi. Cocoknya malah pegang alat bangunan 😀 Dan kemarin sempat senang ketika teman ngajakin part time di sebuah studio foto. Saya merasa ini mungkin bisa jadi sebuah jalan awal buat memenuhi cita-cita yang sesuai hati saya. Tapi apa daya ada perubahan jam kerja ditempat kerja utama saya. Alhasil sekarang stop lagi. Jam kerja yang sekarang kurang memungkinkan untuk bisa ambil part time di tempat lain. Tapi saya akan tetap berusaha gimana caranya supaya bisa. Andai nggak bisa sekarang, lain waktu di kesempatan yang lebih baik moga bisa saya wujudkan.

Kiranya itu dulu testimoni dari saya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kesempatannya. Analisa Bapak memang luar biasa. Saya akui memang akurat Pak. Awal membacanya pun saya agak kaget. Kok bisa terdeksi dengan baik ya? Dan dengan membacanya pun saya jadi punya bahan instropeksi dan masukan yang luar biasa buat bisa jadi lebih baik. Terimakasih dan sukses selalu buat Pak Yosandy yang luar biasa ini. Saya rasa penting untuk yang ingin maju dan lebih baik berhadapan dulu dengan orang seperti Bapak biar tahu bagaimana supaya bisa lebih baik 🙂

Saya sampaikan terima kasih yang mendalam atas kesediaan Bro TH memberikan testimoni yang luar biasa. Saya ikut senang analisa GraphoTest dapat membantu dan bermanfaat bagi kehidupan Bro TH. Saya mendoakan Bro TH menjalani pekerjaan yang menjadi ‘passion‘nya dan juga lebih sukses dalam kehidupannya.

 

salam sukses,

 

 

 

Yosandy L. S.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin