Simbol Kekayaan & Keberlimpahan dalam Tanda Tangan

Dalam saya melakukan analisa tanda tangan (baik terpisah atau bersamaan dengan analisa tulisan tangan) atau memandu klien-klien saya melakukan Success Signatures ReDesign (perubahan/desain ulang tanda tangan sukses), saya selalu berdiskusi tentang “Harga perusahaan atau harga diri manusia yang lebih tinggi?” Tentu saja termasuk Anda juga setuju bahwa harga diri manusia lebih tinggi dari harga perusahaan, bukan?

Bila demikian, bukankah Anda perlu memiliki simbol diri yang menunjukkan harga diri yang lebih tinggi dari harga perusahaan? Perusahaan diwakili oleh nama dan logo perusahaan, sementara manusia diwakili oleh nama dan tanda tangannya. Tanda tangan bagi manusia menjadi simbol dan self-image (citra diri).

Pribadi yang memiliki citra diri yang positif dan sukses akan menampilkan tanda tangan yang yang positif dan sukses pula. Anda juga tahu bahwa mendesain logo perusahaan besar membutuhkan investasi sampai milyaran rupiah, sementara berapa investasi Anda untuk membubuhkan tanda tangan yang bernilai luar biasa?

Setelah belasan tahun riset dampak tanda tangan pada peningkatan pencapaian diri seseorang, memang terlihat pengaruh yang kuat dan signifikan dalam kesuksesan seseorang.  Dalam teknik perubahan/desain ulang tanda tangan sukses, di dalamnya saya menanam simbol kekayaan (prosperity symbol) dan  simbol keberlimpahan (infinity symbol).

Saya membuat kategori tanda tangan untuk membantu Anda mengenali seberapa baik tanda tangan Anda, terutama dalam mendukung kesuksesan. Dari kategori berikut masuk manakah tanda tangan Anda:

  1. coretan tidak terbaca
  2. terbaca nama lebih dari 76%
  3. terbaca nama lebih dari 50% s/d 75%
  4. terbaca nama kurang  dari 50%
  5. baseline/garis dasar menanjak
  6. baseline/garis dasar lurus
  7. baseline/garis dasar menurun
  8. ukuran ideal [baca: Ukuran itu Penting (dalam Tanda Tangan)]
  9. ukuran besar
  10. ukuran kecil
  11. tidak ada simbol kekayaan (prosperity symbol)/keberlimpahan (infinity simbol)
  12. simbol kekayaan (prosperity symbol)/keberlimpahan (infinity simbol) lebih dari5 buah
  13. simbol kekayaan (prosperity symbol)/keberlimpahan (infinity simbol) 3-5 buah
  14. simbol kekayaan (prosperity symbol)/keberlimpahan (infinity simbol) di bawah 3 buah
  15. tidak ada mental blocking
  16. ada mental blocking [baca: 9 Rahasia Mental Blocking dalam Tanda Tangan!]

Dari 16 (enam belas) kategori tersebut, tentu saja yang paling ideal apabila Anda memiliki kombinasi kategori nomor 2, 5, 8, 12 dan 15. Dengan kombinasi ini berarti Anda adalah pribadi yang cerdas, terbuka, komunikatif dengan percaya diri dan motivasi sukses yang tinggi serta memiliki potensi percepatan/akselerasi yang cepat dalam mencapai sukses.signature BB

Bagaimana bila Anda hanya memiliki kombinasi kategori nomor 2, 5, 8 dan 15 saja? Ini berarti Anda adalah pribadi yang cerdas, terbuka, komunikatif dengan percaya diri dan motivasi sukses yang tinggi namun membutuhkan waktu yang standar (lebih lama) menuju sukses.

Paling buruk bila seseorang memiliki kategori kombinasi nomor 1, 7, 10, 11 dan 16. Artinya dia adalah orang yang tertutup, pesimis, pemalu, motivasi rendah dengan pikiran negatif, memiliki hambatan besar dalam mencapai kehidupan yang lebih baik dan sangat minim keberuntungan (dalam bahasa lain sering mengalami kesialan). Penasaran dengan tanda tangan Anda masuk kategori mana saja dan ingin saya menganalisanya FREE untuk Anda?

Ini cara mainnya: FREE Analisa Tanda Tangan mulai hari ini s/d 27/07/14 via BB: 2BAE503E #sambutRamadhan

 

4 Responses to Simbol Kekayaan & Keberlimpahan dalam Tanda Tangan

  • Rafli:

    Pak kapan nih dibuka lg free analisanya??
    Kalau ttd sy msk kategory no 2,5,8,12,15. Mau lgsg sy ubah ttd d KTP sy.
    Sy jg lg mnyiapkan dana untuk workshop 😀

  • andrivai syaprudin:

    selamat pagi pak, mohon petunjuknya sya untuk tanda tangan demi kelancaran karir saya pak

  • Mentari:

    Mohon bimbingannya pak, agar sy sukses untuk membantu byk org, jija kelak sukses sy mndapat restu oleh tuhan dan seluruh alam, sy ingin kesuksesan sy untuk sy abdikan buat orang lemah dan butuh pertolongan sy. Thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin