Sex & selingkuh, bedah ala analisa tulisan tangan!

SEX, memang tema yang menarik perhatian dan membuat penasaran. Saya sempat broadcast via BB  untuk survey menulis artikel ini Kalau besok saya tulis artikel: “Sex & selingkuh, bedah ala analisa tulisan tangan!” siapa yang mau baca? ACUUUNG 🙂. Yang merespon sekitar 300an contact di BB saya, WOW! Mungkin termasuk Anda yang saat ini membaca artikel ini hehehe…

 

Ada juga yang meminta dibahas tentang Eyang Subur yang lagi rame dengan Adi Bing Slamet. Ada juga yang minta menulis duet dengan dokter Boyke karena bertema sex.

 

Mungkin ada yang bingung, kok Analis Tulisan Tangan atau Grafolog kok urusin urusan arus bawah. Ya begitulah yang dapat diungkap analisa tulisan tangan termasuk kehidupan sex dari tulisan tangan. Bahkan ada 2 Graphologist  dari Amerika yang menulis buku dengan tema senada. Bart Baggetts menulis buku “Handwriting Analysis: Secrets of Love, Sex, & Relationships” dan Michelle Dresbold menulis “Sex, Lies and Handwriting“.

 

 

Sebelum membahas cara menganalisa tentang tema kita ini, saya ingin jelaskan dulu mengenai zona atau area pada huruf tulisan tangan. Dalam hal ini huruf-huruf Latin memiliki 3 zona yaitu zona atas, zona tengah dan zona bawah.

 

 Zona atas (upper zone) adalah bagian atas dari huruf besar dan bagian atas dari huruf kecil seperti b, d, h, k, l dan t. Zona tengah (middle zone) dapat ditemuin pada huruf kecil seperti a, e, i, o, u, m, n, r, s, u, v, w dan x. Sedangkan zona bawah (lower zone) adalah bagian bawah dari huruf-huruf kecil seperti f, g, j, p, q, dan y.

 

Tiga zona ini mengungkap tentang area pada tubuh penulisnya.  Zona atas (upper zone) berhubungan dengan bagian atas tubuh yaitu leher sampai kepala. Ini juga berkenaan dengan pikiran, imajinasi, impian, harapan, spiritual dan lain sebagainya.

 

Zona tengah (middle zone) menjelaskan tentang bagian tengah tubuh dari leher sampai pinggang. Hal ini juga mengungkap kehidupan saat ini, kehidupan sosial dan cara berkomunikasi dalam hubungan dengan orang lain sehari-hari.

 

Zona bawah (lower zone) berhubungan dengan bagian bawah tubuh dari pinggang sampai kaki. Zona ini merepresentasikan kebutuhan fisik, materi dan seksual. Zona ini juga yang menjadi perhatian kita dalam hubungannya dengan sex dan selingkuh.

 

Lihat huruf ‘g’ kecil pada nama ‘Gilligan’ di gambar atas. Bila zona bawah huruf ‘g’ kecil ini ukurannya panjang apalagi besar melebihi 1/3 zona atas dan 1/3 zona tengah, hal ini menandakan adanya dorongan sexual yang kuat. Apalagi bila tekanan tulisan tangannya kuat mengungkap adanya kebutuhan seksual yang besar dan dorongan kuat untuk memenuhinya.

 

Bila zona bawah ukurannya proporsional (1/3 dari zona lainnya) maka penulisnya memiliki kehidupan seksual yang sehat baik dalam hal kebutuhan maupun dorongan untuk memenuhinya. Bila kecil atau kurang proporsional dari 1/3 zona lainnya menandakan adanya penekanan dalam kebutuhan seksual.

 

Itu tentang kehidupan seksual penulisnya, bagaimana dengan selingkuh? Nah, perhatikan  gambar berikut ini.

Dua lingkar (double loop) yang biasanya muncul pada huruf ‘o’ dan ‘a’ menunjukkan penulisnya berbohong. Bila ciri (trait) ini muncul bersama dengan zona bawah pada  “g j y’ yang besar, menandakan adanya perselingkuhan.

 

Namun kombinasi ‘o’ atau ‘a’ yang double loop dengan huruf pada gambar berikut juga dapat mengindikasikan perselingkuhan bila penulisnya memiliki pasangan.

 

Bentuk huruf  ‘g y j’ dengan tangkai bawah lurus menandakan kesepian pada diri penulis. Hal ini tentu tidak umum bila penulis memiliki pasangan dan merasa kesepian. Nah ciri ini bila dikombinasikan dengan ciri ‘o’ atau ‘a’ yang double loop maka penulis menyimpan WIL atau PIL. OALAH istilahnya so jadul hehehe…

 

Semoga dengan mengetahui ciri-ciri ini tidak membuat Anda mudah menghakimi pasangan Anda, bila perlu konfirmasikan kepada saya. Atau bila Anda ingin mengulas lebih jelas dan tepat tentang ciri-ciri ketidakjujuran (dishonesty traits or forensic handwriting) dapat menghadiri workshop “Certified GraphoBUSINESS Practitioner”. Silahkan hubungi WhatsApp : 087 888 007 832 atau Blackberry pin 2BAE503E.

 

Secara lengkap workshop ini mengungkap bagaimana :

  • rahasia tulisan tangan seorang Top Perfomance Businessman/Salesperson / Marketer.
  • benarkah 97 % dream book/vision board/impian ditulis asal ada & tanpa kekuatan tekad untuk ACTION?
  • apa saja kekurangan & kekuatan  pebisnis sukses dari tulisan tangannya?
  • seberapa baik Intelligent Quotient (IQ), Emotional Quotient (EQ) dan Spiritual Quotient (SQ) ?
  • berapa banyak potensi diri pebisnis yang masih terpendam ?
  • adakah mental blocking pada diri pebisnis?
  • ciri-ciri tulisan tangan orang  yg tidak jujur (dishonesty traits)
  • apakah pebisnis memiliki motivasi berprestasi yang tinggi?
  • bagaimana kondisi kesehatan & kekuatan fisik  pebisnis sukses?
  • rahasia tanda tangan pribadi/pebisnis sukses!
  • apa sebenarnya GraphoTherapy atau Handwriting Formation Therapy?
  • bagaimana perubahan tulisan tangan yang dapat meningkatkan omzet bisnis atau penjualan?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin