Ngapain juga ikut seminar GraphoSelling?

Seorang Sobat yang ingin mengikuti seminar GraphoSelling mengirimkan pertanyaan seputar benefit seminar ini. Berikut saya sharingkan kepada Sobat pembaca jawaban saya di sini ya…

 

1.    Apa benefit mengikuti sesi tersebut bagi diri sendiri?

 

Analisa tulisan tangan adalah tools yang powerful yang telah dinyatakan sebagai science oleh Harvard University di tahun 1930 melalui penelitian yang valid dan akurasi tinggi. Melalui sesi ini kita dapat mempraktekkan bagaimana analisa tulisan tangan (handwriting analysis) dalam mengenal diri sendiri dengan lebih baik dan lebih lengkap.

Banyak orang yang saat ini hidup bagaikan ‘robot’ atau ‘zombie’, salah satunya karena kurangnya mengenali diri sendiri. Padahal diri sendiri adalah pilot atau komandan bagi kehidupannya sendiri. Mengenal diri untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan adalah pondasi bagi pribadi yang ingin sukses dalam hidupnya.

Konsep mengenal diri dari Johari Window ada yang dikenal dengan ‘unkown area’ atau wilayah tentang informasi diri kita yang tidak kita dan orang lain ketahui. ‘Unknown area’ ini berada di pikiran bawah sadar dapat terungkap melalui sesi GraphoSelling ini: entah adanya beban masa lalui, kekuatiran untuk maju ke masa depan, adanya ketakutan akan gagal, tidak percaya diri, pelupa dan lain sebagainya.

 

2.    Apa benefit mengikuti sesi tersebut bagi kehidupan sehari-hari sebagai trainer dan atau sebagai orang umum?

Dalam kehidupan sehari-hari sebagai orang umum, kita dapat menjadikan Analisa Tulisan Tangan termasuk tanda tangan di dalamnya, untuk memantau kondisi sehari-hari dan perkembangan kualitas diri. Hal ini karena Analisa Tulisan Tangan memiliki GraphoTherapy atau teknik mengubah kekurangan diri melalui perubahan tulisan tangan. Teknik ini juga termasuk yang disampaikan pada sesi tersebut.

Kita juga dapat memantau kondisi orang-orang di sekitar kita entah untuk kebutuhan pribadi atau perusahaan. Misalnya atasan yang ingin memotivasi anak buahnya, ketua team yang ingin hasil terbaik dari kelompoknya, orang tua yang ingin mengetahui keadaan anak-anaknya. 

Demikian juga untuk seorang trainer dapat memanfaatkan Analisa Tulisan Tangan dalam mengenali kebutuhan pengembangan diri peserta dan mengetahui dampak training yang diberikan melalui tulisan tangan peserta sehingga dapat menjadi evaluasi yang tepat.

 

3.    Apa benefit mengikuti sesi tersebut bagi kehidupan kami di masa yang akan datang?

 

Banyak orang yang sampai saat ini menganggap Graphology sebagai ilmu mistik, metafisik, nujum dan sebagainya. Dalam sudut pandang tertentu Graphology ini memang dapat ‘meramal’ masa depan penulisnya. ‘meramal’ ini lebih diartikan pada prediksi kondisi seseorang bila tidak ada perubahan dalam dirinya dalam jangka panjang. Misalnya seseorang yang memiliki ‘mental blocking’ takut gagal dapat ‘diramalkan’ orang ini akan sulit sukses dalam hidupnya.

Tentu saja dengan kemampuan ‘spesial’ ini, Sobat peserta diharapkan dapat ‘meramalkan’ masa depannya. Dalam arti mengatasi kekurangan, memberdayakan kelebihan dan pengembangan diri terus menerus sehingga dapat mencapai masa depan yang lebih baik sesuai harapan masing-masing.

Kebutuhan yang lebih khusus mungkin dapat difokuskan untuk peningkatan potensi keuangan yang lebih besar, sebagaimana yang banyak didapatkan oleh klien-klien saya.

 

4.    Apa kiranya yang dapat kami lakukan setelah menguasai ilmu membaca tulisan dan tanda tangan ini?

 

Harapan saya, Sobat peserta menggunakan ilmu ‘membaca’ tulisan tangan ini untuk kehidupan baik pribadi maupun karir. Dengan pemberdayaan kelebihan masing-masing, diharapkan mendapatkan pengembangan diri yang lebih FUNtastic yang terlihat dari perkembangan pribadi dan karir yang lebih FUNtastic juga.Selain diterapkan untuk diri sendiri, tools ini sangat praktis untuk membantu  mengenal diri untuk pengembangan diri siapa saja, entah pasangan, keluarga, anak, tim kerja.

Bagi Sobat peserta yang ingin lebih memperdalam ilmu ini dapat mengikuti workshop 2 hari yang membahas secara komprehensif ilmu analisa tulisan tangan ini. Tujuan workshop ini adalah analisa yang lebih dalam dan mengenali ciri-ciri tulisan tangan yang lebih unik berikut ciri-ciri ketidakjujuran (dishonesty dan forensic).

 

5.    Apa kebaikan lainnya dari mempelajari ilmu ini?

 

Ilmu ini memiliki akurasi yang tinggi mencapai 85% dan lebih tinggi untuk analis dengan jam terbang yang tinggi. Banyak orang membutuhkan waktu untuk mengenal diri sendiri apalagi untuk mengenal pribadi orang lain. Tak jarang kita perlu relation dalam hitungan tahun untuk mengenal rekan kita dengan lebih dalam. Namun dengan Analisa Tulisan Tangan ini kita dapat mengenal rekan-rekan kita dalam hitungan menit.

Ilmu ini dapat membantu kita menghindari perbuatan-perbuatan yang merugikan, misalnya pembantu/supir yang melakukan kecurangan keuangan, penyimpangan keuangan di perusahaan dan lain-lain.

Lebih utama karena tulisan tangan mengakses langsung pada otak dan pikiran kita maka penerapan ilmu ini adalah bagian dari pemberdayaan potensi kekuatan otak dan pikiran.

 

Semoga menjawab penasaran Sobat peserta mengenai seminar GraphoSelling yang detailnya akan kita bahas di seminar. Untuk Jakarta akan dilaksanakan 01 Juni 2013 di BPPT, Jl MH Thamrin – Jakarta. Silahkan hubungi: sms : 08788 222 9433 dan pantau juga Talkshow “Rahasia di balik Tanda TanganRadio PAS Fm Senin, 27 Mei 2013 jam 07:00 – 08:00.

 

Secara lengkap seminar ini mengungkap bagaimana :

  • rahasia tulisan tangan seorang Top Perfomance Businessman/Salesperson / Marketer.
  • benarkah 97 % dream book/vision board/impian ditulis asal ada & tanpa kekuatan tekad untuk ACTION?
  • apa saja kekurangan & kekuatan  pebisnis sukses dari tulisan tangannya?
  • seberapa baik Intelligent Quotient (IQ), Emotional Quotient (EQ) dan Spiritual Quotient (SQ) ?
  • berapa banyak potensi diri pebisnis yang masih terpendam ?
  • adakah mental blocking pada diri pebisnis?
  • ciri-ciri tulisan tangan orang  yg tidak jujur (dishonesty traits)
  • apakah pebisnis memiliki motivasi berprestasi yang tinggi?
  • bagaimana kondisi kesehatan & kekuatan fisik  pebisnis sukses?
  • rahasia tanda tangan pribadi/pebisnis sukses!
  • apa sebenarnya GraphoTherapy atau Handwriting Formation Therapy?
  • bagaimana perubahan tulisan tangan yang dapat meningkatkan omzet bisnis atau penjualan?

cover buku

 

2 Responses to Ngapain juga ikut seminar GraphoSelling?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin