Mr. F yang pekerja keras, percaya diri dan posesif !

Semangat sukses Mr. F,

Mr. F adalah seorang yang pribadi dewasa, cerdas yang handal dalam banyak bidang dan mengutamakan pikiran daripada perasaan. Kelebihannya antara lain mampu mengatur dengan pertimbangan yang baik, terbuka dan tegas mendukungnya sebagai pekerja keras yang mampu melaksanakan tugas berat.

Mr. F memiliki energy dan ambisi yang kuat, dilengkapi dengan percaya diri yang baik dan mampu bertindak realistis. Hal tersebut merupakan modal yang kuat untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkanya. Namun Mr. F perlu mengurangi beban pada masa lalu dan memiliki perencanaan yang baik untuk mendapatkan masa depan sesuai keinginannya.

Mr. F pada dasarnya seorang yang komunikatif, aktif dalam kehidupan social dan mampu beradaptasi di lingkungan baru walaupun membutuhkan waktu. Apalagi Mr. F seorang yang rendah hati dan memiliki perhatian pada orang lain. Namun suasana hati yang mudah berubah, tertutup dalam hal perasaan  dan terkadang sensitive membuat Mr. F tidak nyaman dalam lingkungan social dan cenderung menarik diri. Di luar itu, Mr. F ingin menunjukkan kebaikannya pada orang lain yang dapat berdampak mudah dipengaruhi.

Pada saat ini Mr. F merasakan adanya tekanan dan kekecewaan dalam hidupnya. Kondisi tersebut perlu segera dituntaskan dengan kekuatan diri Mr. F mampu bekerja keras, dinamis dan percaya diri. Bila hal tersebut menyangkut pekerjaan yang dihadapi, Mr. F dapat memanfaatkan kemampuan pendekatan yang baik untuk problem solving dan kreativitas yang baik. Mr. F memiliki daya tarik dalam dirinya yang memungkinkan dia menggunakannya untuk mencapai tujuan. Perlu dievaluasi terkadang adanya sikap keras kepala apakah membawa dampak dalam tekanan dan kekecewaan yang dialami saat ini.

Mr. F seorang yang detail dan cermat namun terkadang tidak sabar. Walaupun cenderung cerewet Mr. F umumnya berhati-hati sebelum bicara. Mr. F pun tertutup mengenai rencana dan ide yang ia pikirkan. Mr. F termasuk orang yang cukup posesif, melindungi miliknya dan menjaga keluarganya dengan baik. Mungkin ini dampak integrasi harmonis atas nilai dan pengalaman orang tuanya.

 

salam lebih sukses,

 

Yosandy L. S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin