Mr. T yang jujur dan baik hati !

Semangat sukses Mr. T,

Mr. T adalah seorang yang pribadi yang cerdas dan dapat diandalkan dengan kemampuan berpikir  analitis dan deduktif. Mr. T mampu berpikir jelas dan maju dari masa lalu namun perlu memperhatikan kekuatiran terhadap masa depannya sehingga dapat mendorong kemajuannya dengan lebih baik. Mr. T mampu mengelola kegiatannya dengan baik, mengatur dengan pertimbangan yang baik dan mandiri.  Suasana hati  Mr. T yang mudah berubah dapat mengakibatkan ide-ide menjadi tidak terarah dan mengurangi ambisi untuk meraih tujuannya.

Rasa antusias dan dorongan yang kuat yang sudah ada pada diri Mr. T menjadi kekuatan mencapai keberhasilan lebih cepat. Terutama juga adanya jiwa bisnis yang diperkuat dengan ambisi dan perencanaan yang baik. Kejujuran dan perhatian atas detail dalam diri Mr. T merupakan modal yang baik untuk menjalankan usaha mandiri. Keinginan terhadap uang perlu disikapi Mr. T dengan hati-hati sehingga mengurangi aspek etika dan kehidupan  spiritual. Kelebihannya sebagai orang yang detail dan cermat perlu diimbangi Mr. T dengan menjaga perilaku yang kadang tidak sabar.

Mr. T pribadi yang dewasa, hangat dan terbuka dengan energi positif sehingga tahan terhadap stress. Secara umum Mr. T mampu mengontrol emosi dengan lebih mengutamakan pikiran daripada perasaan. Namun kegelisahan tinggi mudah muncul dengan suasana hati yang mudah berubah dan tidak stabil sehingga memunculkan kesan kurang dewasa.

Mr. T pada dasarnya tenang, menampilkan diri sebagai pribadi yang hangat dan ramah. Kemampuannya beradaptasi dan rendah hati dalam bersosialisasi mengurangi kesan pemalu dan menarik diri dari keramaian, terutama yang membuat Mr. T tidak nyaman. Perhatian yang tepat dari orang lain Mr. T menjadi kebutuhan dapat meningkatkan kenyamanannya dalam lingkungan sosial.

Kecenderungan Mr. T menarik diri juga lebih karena tidak mudah percaya pada orang lain. Walaupun sensitive, Mr. T ingin menunjukkan kebaikan pada orang lain. Kebaikan hati Mr. T membuatnya mudah dipengaruhi oleh orang lain.

Mr. T memiliki kepercayaan diri dan ingin menjadi penting oleh orang lain. Walaupun suka berbicara namun Mr. T  berhati-hati sebelum bicara. Terhadap rencana dan ide yang  dimilikinya, Mr. T cenderung tertutup sehingga dibutuhkan keinginan untuk lebih terbuka akan lebih mendapatkan penghargaan dari orang lain.

 

salam sukses,

 

Yosandy L. S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin