Ada apa dengan ( analisa tulisan tangan ) Marshanda?

grafologiSungguh kesempatan luar biasa pada hari Selasa lalu, 27 Agustus 2013,  Mbak Cathy Valentine (Tim Kreatif acara SOS-Seputar Obrolan Selebrities ANTV) mengundang saya hadir di acara yang dipandu host cantik, Yuanita Christiani.

Hadir di acara tersebut dua selebrities yang luar biasa, Denny Sumargo dan Marshanda. Pribadi-pribadi dengan segudang karya, namun tetap ramah dan rendah hati. Saya diminta untuk analisa tulisan tangan Mas Densu dan Caca, begitu sapaan yang sering dilontarkan pada mereka.

Kedua pribadi istimewa ini menanggapi dengan senang hati permintaan untuk analisa tulisan tangan dan tanda tangan mereka. Rahasia tulisan tangan Denny Sumargo sudah dibahas di artikel sebelumnya, maka artikel ini membahas analisis tulisan tangan Caca. Sebelum tapping SOS dimulai (acara disiarkan jam 12:00 – 13:00 hari yang sama), saya terlibat obrolan seru dengan Caca yang ramah, seputar tulisan tangannya.

Caca menuliskan target 2014 yang ingin dicapainya. Dari baseline/garis dasar tulisan tangan Caca yang bergelombang (erractic) menunjukkan penulisnya pribadi yang dinamis dalam menjalani kehidupannya. Di sini lain ciri garis dasar ini menunjukkan mood yang fluktuatif alias moody, juga semangat yang naik turun. Saat menuliskan target nomor 1 & 2, garis dasar Caca sempat turun yang menunjukkan adanya beban untuk serius merealisasikan target tersebut. Dengan fokus yang baik maka Caca dapat lebih rileks mewujudkan kedua target ini.

Dalam segi motivasinya yang fluktuatif, Caca perlu meningkatkan motivasinya lebih tinggi dan menjaganya agar stabil. Semoga Caca dapat segera melakukannya, mengingat belakangan ini sering mengikuti seminar-seminar atau workshop motivasi dan pengembangan diri. Selain untuk mencapai targetnya yang tinggi, motivasi tinggi juga mendukung profesi barunya sebagai MotivArtist, artis yang motivator.

Beralih pada ciri yang lain, yaitu kemiringan tulisan tangan Caca adalah ke kiri. Hal ini menunjukkan Caca membutuhkan kenyamanan dalam aktivitasnya sehari-hari baik bersama tim kerja, teman-teman maupun lingkungan sosialisasinya. Caca juga berhati-hati dalam menjalin relationship dengan orang lain agar tidak saling merugikan. Ciri kemiringan ke kiri ini juga mengungkapkan perjalanan hidupnya masih membekas namun tidak menjadi beban dalam kehidupan sekarang karena kemampuan Caca untuk keluar dari permasalahan hidupnya dan menjawab tantangan yang terjadi di masa lalu.

Kekuatan lain diri Caca yang sempat tersampaikan dalam obrolan kami antara lain: pribadi yang teliti, bekerja cepat menyelesaikan job-job yang ada apalagi bila sempat ada yang tertunda, kemampuan multitasking yang baik, senang belajar hal atau pengetahuan baru, banyak ide-ide yang ingin direalisasikan. Caca juga dapat mengembangkan profesi barunya sebagai MotivArtist karena kemampuan komunikasinya yang baik, selain pembicara yang baik, Caca juga pendengar yang baik dan tulus. Anda tentu setuju bahwa komunikator yang baik bukan sekedar pembicara yang baik, namun juga pendengar yang baik. Lihat huruf a dan e tulisan tangan Caca yang bulat.

Ada dua hal penting yang belum saya sampaikan kepada Caca adalah fokusnya pada peningkatan keuangan yang lebih besar. Sayangnya keinginan ini masih terbentur pada solusi yang belum ditemukannya agar efektif meningkatkan pendapatannya. Juga mengenai tanda tangan Caca, saya sempat sampaikan bahwa Caca adalah pribadi yang menjaga privacy-nya dan hanya membicarakan hal-hal yang pribadi dengan orang-orang terdekatnya saja. Dan satu hal serius yang luput saya sampaikan pada Caca yang muncul dalam tanda tangannya. Mudah-mudahan ada kesempatan langsung menyampaikan kepada Caca, karena ciri ini resikonya tinggi pada diri Caca.

 analisa tanda tanga

 

 

 

 

 

 

 

2 Responses to Ada apa dengan ( analisa tulisan tangan ) Marshanda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin