Miss F yang pemalu namun penuh semangat mewujudkan cita-citanya !

Semangat percaya diri Miss F,

 

Aspek Fisik & Motivasi Materi

Miss F memiliki kesehatan fisik yang baik dan mampu menggunakan kekuatan fisiknya untuk memenuhi tujuan utamanya. Beberapa kegiatan fisik yang sifatnya refreshing dapat didukung oleh fisiknya selama tidak menjadi rutin.

Dalam hal materi, Miss F memiliki dorongan yang cukup untuk memenuhinya. Dalam pengelolaan keuangan, Miss F melakukannya dengan ketat sehingga pemakaian keuangan diperhitungkan dengan baik.

Aspek Emosional

Miss F dapat mengelola kondisi emosi dengan control yang baik. Walaupun kondisi lingkungan membuat perubahan emosi yang cepat namun selalu berusaha menjaga tetap dalam kondisi yang positif dan bersemangat. Kontrol yang lebih kuat akan membantu menjaga perasaan yang mudah berubah maupun kegelisahan yang muncul.

Dalam mengambil keputusan, secara umum Miss F tidak dipengaruhi oleh emosional namun mempertimbangkan alasan logis. Kondisi alamiah Miss F yang sensitive berdampak pada perilaku temperamen di situasi tertentu.

Aspek Kecerdasan & Motivasi Berprestasi

Miss F memiliki kecerdasan yang baik dan mampu untuk mengolah informasi secara cepat. Kekuatan utama Miss F adalah pekerjaan yang membutuhkan kecermatan terhadap detail. Miss F mampu berpikir secara intuitif dan menyelesaikan persoalan dengan baik.

Kecenderungan Miss F untuk mengerjakan sesuatu dengan cepat seringkali membuatnya terburu-buru untuk selesai. Namun Miss F memiliki kemampuan untuk berkonsentrasi dalam waktu yang lama. Di sisi lain, Miss F perlu meningkatkan kemampuan dalam membuat perencanaan.

Dalam merealisasikan tujuan atau cita-citanya, Miss F berusaha keras untuk menjaga motivasi sampai tujuannya tercapai. Dalam hal ini Miss F mampu berpikir realistik terhadap tujuan-tujuannya. Perlu kehatian-hatian terhadap tujuan yang membutuhkan proses dalam waktu panjang di mana ada kecenderungan menurunnya motivasi di tengah jalan.

Aspek Kehidupan Sosial

Miss F mampu beradaptasi di lingkungan sosialnya walaupun cenderung tidak membutuhkan hubungan social yang dekat. Pribadi Miss F yang ramah dan menciptakan kesan yang baik dari orang lain. Menampilkan diri secara luwes dan cenderung cerewet, namun Miss F berhati-hati sebelum berbicara.

Orang-orang yang mengenalnya dapat mengandalkan Miss F untuk menjaga kerahasiaan. Miss F memastikan komunikasi dengan orang lain berjalan dengan baik dan jelas.

Aspek Kepribadian

Pada dasarnya Miss F pribadi yang pemalu namun membutuhkan perhatian dari lingkungannya. Energi dan pikiran yang positif membuatnya mampu menghadapi kondisi yang menimbulkan stress. Kepercayaan diri yang sudah baik dalam diri Miss F dapat mengatasi sifat pemalu.

Kehidupan masa lalu yang masih terbawa perlu dievaluasi untuk tidak menjadi bagian kehidupan Miss F saat ini walaupun kenangan yang menyenangkan. Hal ini diperlukan untuk pergerakan yang lebih cepat menuju masa depan dengan tujuan yang diinginkan Miss F.

Miss F juga perlu meningkatkan kedewasaan sehingga dapat mengurangi kesan egois apalagi sebenarnya Miss F seorang yang rendah hati. Konflik di dalam diri cukup berpengaruh dalam hidup Miss F sehingga berdampak menyalahkan diri sendiri.

 

salam sukses,

 

Yosandy L. S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin