Certification Graphologist for Recruitment/Assessment JAKARTA 13 -14 NOVEMBER 2017

IMG-20151129-WA0005

Berisi teknik grafologi dari 3 aliran utama dunia yang proven dengan akurasi tinggi oleh para klien dan alumni bersama Master Trainer yang aplikatif dengan jam terbang 20-an tahun dan telah menuliskan buku-buku grafologi dengan tema terbanyak!

Dilihat dari luar, pekerjaan Tim Rekrutmen sepertinya mudah dan sederhana. Calon tenaga kerja atau kandidat terlihat berlimpah. Dalam kegiatan job fair, para pelamar datang memenuhi lokasi. Demikian juga lamaran melalui iklan media cetak maupun online banyak berdatangan.
Namun dari dalam proses rekrutmen seringkali menghabiskan tenaga dan pikiran. Banyak data kandidat tidak sebanding dengan pemenuhan kualifikasi dari jabatan yang dicari. Saringan administratif seringkali tidak menyisakan banyak kandidat untuk proses tes dan interview.
Proses tes kandidat juga menjadi persoalan tersendiri dalam proses rekrutmen. Saat ini alat tes rekrutmen yang ada relatif mahal, lama dan kurang akurat. Hasil dari tes rekrutmen tidak menjamin kandidat yang diterima adalah “the right man on the right place”. Salah rekrutmen pada akhirnya menimbulkan kerugian yang lebih besar dengan waktu dan biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan.

Kebutuhan alat tes rekrutment menjadi penting apalagi bila memenuhi aspek murah, mudah, cepat dan akurat. Graphology melalui GraphoTest dan analisanya menjawab kebutuhan tersebut.  GraphoTest ini tidak memerlukan latar belakang pendidikan khusus untuk menjalankan dan membuat hasilnya dalam bentuk skala (GraphoGram).
Tak ingin salah rekrut dan menghindari biaya tinggi untuk tes rekrutmen? Ikuti:

Certification Graphologist for Recruitment/Assessment

a.k.a Certified Handwriting Analyst for Recruitment/Assessment

Workshop analisa tulisan tangan pada proses rekrutmen kandidat karyawan atau assessment karyawan promosi dengan waktu  tes yang cepat, mudah dan akurat sesuai kualifikasi job description atau kompetensi setiap posisi.

Mau BONUS 5 juta ?

(Analisa Tulisan Tangan untuk karir & keuangan ; GraphoBusiness Therapy & ReDesign Success Signature)

Mempelajari tentang:
  • analisa karakteristik kelemahan & kelebihan serta kepribadian kandidat
  • mengetahui kondisi kesehatan, motivasi & tingkat prestasi kandidat
  • mengukur Intelligent (IQ), Emotional (EQ) dan Spiritual Quotient (SQ)
  • adakah mental blocking pada diri kandidat?
  • ciri-ciri tulisan tangan kandiddat  yg tidak jujur (dishonesty traits)
  • rahasia tanda tangan kandidat yang percaya diri & high achiever
  • apakah  GraphoTherapy atau Handwriting Formation Therapy?
  • Jawabannya di workshop “Certification Graphologist for Recruitment / Assessment

 

Tempat      : Hotel BALAIRUNG Matraman, Jakarta

Tanggal      : 13 – 14 NOVEMBER 2017

Hari            : SENIN – SELASA

Jam            : 08:00 – 16:00 WIB

Investasi   : Rp 7.500.000 ,- (normal)                      

                     Rp 5.500.000 ,- (early bird) **               sebelum 01  NOVEMBER 2017                         

Fasilitas    : GraphoKit, CERTIFIED, lunch 1x, coffee break

Daftar BERDUA/GROUP dapatkan DISKON SPESIAL hubungi:

Ferianto
WhatsApp: 087 888 007 832
Pin BB: 577DAA02

 

 

 

Dede Yuliawaty, Human Capital Vice President, Dwidaya Tour

“Belajar Graphology saja sudah menarik buat saya untuk mengerti berbagai macam sifat orang, dan ternyata dengan ikut serta di Pelatihan ‘Graphology for Recruitment/Assessment’ membuat saya memiliki satu lagi cara untuk melihat potensi seseorang secara lebih ‘dalam’ dan saat ini saya gunakan masih dengan diperkuat hasil test psikologi yang rutin dilakukan oleh tim recruitment .

Menurut saya ada beberapa hal yang menjadi kelebihan graphology dalam recruitment/assessment adalah ketika kita ingin melihat motivasi/‘ambisi’ , human relation, kesehatan, kepercayaan diri, kejujuran, kecerdasan emosional, perhatian terhadap detail , kemampuan membuat planning dan kemampuan multitasking langsung dan dalam waktu singkat sudah dapat terdeteksi, sehingga hasil analisa dapat lebih tajam lagi merepresentasikan kemampuan candidat yang sedang di assessment. Luar biasa ilmunya… terima kasih pak Yosandy.”

 

Dian Masripah, HR, PT Sinar Alum Sarana

“Dengan mengikuti training Graphology for Recruitment/Assessment, kami menjadi lebih mudah mengetahui karakter-karakter kandidat karyawan secara alamiah hanya dengan melihat tulisan tangan para kandidat.”

 

Enny Tendean, HR, Finance & Accounting Manager, PT Vanadia Utama

“Tidaklah mudah untuk menemukan karyawan yang tepat dan sesuai dengan bidang dan posisi yang kita cari. Puji Tuhan setelah mengikuti Workshop Graphology for Recruitment/ Assessment yang diberikan oleh Pak Yosandy LS, saya bisa menganalisa karakter kandidat hanya dari melihat tulisan tangan yang saya minta kandidat buat dalam proses rekrutmen. Sehingga mempermudah saya dalam proses menemukan karyawan yang memiliki karakter yang baik dan integritas yang tinggi.”

 

Hari Stianugraha, Recruitment Manager, World Street English

“Setelah saya mengikuti Certified Graphologist for Recruitment/Assessement, saya menjadi lebih percaya diri mempunyai Ilmu baru yang jarang orang tahu Ilmu ini, dengan ilmu Grapho ini sangat berguna sekali untuk recruitment / proses seleksi, 90% akurat dalam menganalisa tulisan tangan dan tanda tangan dari kandidat / kolega / teman, menganalisa kepribadian, karakter, emosi, tingkat kecerdasan, kesehatan, bahkan dapat mengetahui kondisi keuangannya. hehehe dan masih banyak lagi, semakin digali ilmunya semakin banyak kegunaannya.

Terima kasih Pak Yosandy atas Ilmunya yang bermanfaat terus tularkan Ilmu ini pak, dan sukses terus untuk karir bapak ke depannya.”

Igor Yotapditya, Corporate Marketing Ast.Manager, Jobstreet.com

Graphology for Recruitment/Assessement sangat penting untuk para HR kuasai.Ilmu yang sangat aplikatif dan akan membantu HR dalam membuat keputusan dalam perekrutan kandidat maupun promosi karyawan.Selain itu, graphology juga membantu kita sendiri untuk mengenal diri kita sendiri dan merubahnya menjadi lebih baik.”

 

Luluk Sugianto, Direktur Operasional, PT Top Gasindo Perkasa

“Awalnya saya skeptis ttg grapho, oleh kawan direferensikan kepada Coach Yosandy, dan….ternyata oh ternyata bukan main. Saya merasa ‘ditelanjangi’ oleh coach saat awal saya uji beliau untuk menganalisa diri saya. Dan bertahap mulai belajar menyusun psikogram, sangat membantu dalam recruitment tenaga kerja bahkan dapat membantu positioning kandidat yang tepat “the right man on the right place“. Ingin belajar lebih banyak lagi dari Coach Yos, mudahan tahun ini dapat terealisasi mengundang beliau ke Balikpapan.”

Regina Suryaningsih, HR & Office Manager, perusahaan swasta

“Tentang Certified Graphologist for Recruitment/Assessement, sejak mengikuti Workshop, saya menerapkannya dalam proses rekrutmen. Menurut saya, Graphology adalah salah satu cara yang unik dan menarik untuk dipelajari dan diterapkan dalam rekrutmen. Graphology yang saya pelajari dari pak Yos, sejauh ini saya rasakan sangat membantu dalam memilih dan menentukan kandidat yang tepat. Terima kasih untuk berbagi pengetahuan tentang Graphology ini !”

 

Rina Firdausy, PT Greenfields Indonesia

“Pelatihan Graphology for Recruitment/Assessement ini menyenangkan dan membuka wawasan. Kita dapat menggali hal-hal tersembunyi dari kandidat lewat tulisan tangannya.

Keterampilan grafologis ini perlu selalu diasah, sehingga mempertajam intuisi kita sebagai perekrut maupun pengguna (user) untuk secara cepat menilai karakter seseorang.”

Rina Prasetyawaty, CHRP, ACSTH, GM Corporate HR & Strategy, VIN+ Group

“Graphology adalah ilmu yang mempelajari tentang tulisan tangan, awalnya saya agak ragu dengan ilmu ini? Bagaimana mungkin melalui tulisan tangan kita bisa “membaca” karakter diri seseorang. Dan setelah saya mengikuti kelas Graphology for Recruitment/Assessement  yang dibawakan langsung oleh masternya, yaitu Bp. Yosandy, dan setelah mempelajari, memaknai, mencerna dan mengaplikasikan kedalam lingkup dunia kerja terutama di dalam merekrut karyawan baru ataupun mencari Talent Pool, wow dahsyat dan powerfull sekali ilmu ini, akurasinya tinggi dan boleh dikatakan benar-benar sesuai dengan karakter yang muncul di keseharian orang yang kita assess tersebut. Thanks Pak Yosandy atas sharing ilmunya yang sangat membantu memudahkan pekerjaan saya, Bravo…”

 

Rita Sumariani, Direktur, PT Zefa Valindo Jaya

Setelah memahami teknik Graphology for Recruitment/Assessement kami coba mengaplikasikan dalam perekrutan karyawan baru diperusahaan, hasilnya kami lebih banyak bisa mengali tentang kepribadian dan kejujuran kandidat, terima kasih dan makin bermanfaat ilmu graphology. Sukses buat Pak Yosandy”

 

Rizki Ardhani S., Pengurus, Yayasan Djalaluddin Pane

“Setelah mengikuti Workshop yang dibawakan Bapak Yosandy, ada perubahan tersendiri ketika saya melakukan rekrutment kepada calon karyawan ditempat saya bekerja. Awalnya saya tidak percaya, bahwa karakter seseorang bisa dilihat dari cara menulisnya bahkan tanda tangannya. Setelah mendapat beberapa tips handal dari Bapak Yosandy yang bisa diterapkan, untuk karyawan yang sudah bergabung sebagai karyawan tetap pun saya ikut ujikan agar lebih mengasah kemampuan dan mengenal kembali karakter karyawan sebagai bahan evaluasi kinerja.”

 

Taqwan Umari, Resourcing Manager, BTPN Syariah

“Training Graphology for Recruitment/Assessment sangat membantu kami dalam proses perekrutan karyawan. Hal ini sangat memudahkan kami dalam mengetahui dan menentukan apakah calon karyawan sesuai atau tidak dengan kebutuhan karyawan kami. Dan secara tidak langsung tingkat turn over karyawan menjadi turun.

Ilmu ini juga saya gunakan dalam perkrutan tenaga security di lingkungan saya tinggal, dan Alhamdulillah kami bisa mendeteksi tingkat kejujuran maupun motivasi mereka untuk bekerja sehingga kami bisa mendapatkan SDM yang berkualitas

 

Tutis Lastike Sari, Recruitement & Selection, PT Berrybenka

“Setelah mengikuti training Certified Graphologist for Recruitment/Assessement dari Pak Yosandy, saya lebih cepat mengetahui karakter asli dan potensi para pelamar kerja dalam rekrutmen.”

 

Wangsit Supeno SE, MM, CNNLP, CH., CHt., Banking Trainer & Supermind Motivator, Banking Trainer & Supermind Motivator

“Workshop Graphology for Recruitment/Assessment oleh Bapak Yosandy L.S. yang telah saya ikuti selama dua hari sangat Dahsyat Hasilnya. Sebelumnya saya tidak terlalu yakin tentang manfaat ilmu Graphology ini, tetapi setelah saya mengikuti workshop dan mempraktekkannya, Saya telah membuktikan bahwa Analisa Tulisan Tangan sangat bermanfaat mendukung aktivitas saya.

Saya telah membuktikan akurasinya untuk mengetahui karakter unik seseorang, termasuk dalam menemukan kandidat yang tepat sesuai kriteria pekerjaan serta promosi jabatan. Saya telah mempraktekan ilmu ini khususnya pada saat memberikan pelatihan Manajemen Sumber Daya Manusia, mulai level Dewan Komisaris, Direksi, Pejabat Eksekutif sampai dengan level Staff. Ilmu Graphology ini sangat berguna untuk aplikasi perekrutan bahkan pengembangan Sumber Daya Manusia di perusahaan khususnya bank.

Selain analisa tulisan tangan, saya juga memperoleh pengetahuan penting tentang Analisa Tanda Tangan, banyak hal yang saya ketahui makna dari sebuah tanda tangan. Saya merasakan efek positif dari perubahan tanda tangan saya, atas masukan dari Bapak Yosandy L.S., baik dalam pengembangan profesi, kesejahteraan maupun kehidupan saya. Terimakasih Pak Yosandy L.S. semoga ilmu yang bapak berikan dapat memberikan manfaat kepada banyak orang.”

 

Yanto Handoyo, Division Head FAM & HR, PT Sinar Alum Sarana

“Awalnya saya tidak percaya akan graphology, ikut training Certified Graphologist for Recruitment/Assessement dari Pak Yosandy saja sekedar ingin tahu saja. Kemudian kami mencoba menerapkan di perusahaan saat test karyawan baru dan karyawan lama ditest juga. Lalu ada kejadian tindakan pencurian yang dilakukan karyawan kami dan saat kami cek ternyata BENAR bahwa hasil graphology dapat mengetahui perilaku seseorang”

 

Sjortini Sutrisno, Entrepreneur, Ibu rumah tangga

“Waaah, seruuuu…Ikutan workshop Certified GraphoBusiness Practitioner, terkaget-kaget dengan hasilnya… Tidak disangka-sangka… Kata peribahasa, pucuk dicinta ulam tiba… Gara-gara ReDesign Tanda Tangan, semangatnya meningkat drastic dan 3 bisnisnya ngantri untuk dimulai. Ilmunya saya pakai untuk perekrutan karyawan baru juga…Seruuuuu….. ”

 

Soegeanto Tan, penulis buku bestseller “Master 18″ & “Work Fun Play Hard”, founder Indonesia Fun Master Community

“Belajar dengan Pak Yosandy sangat menyenangkan, bukan hanya karena kita berdua sama-sama punya 18 jurus. Ilmu yang dibagikan sangat praktis, dan seorang ‘Real Guru‘ adalah seorang yang siang mensharekan ilmunya dengan ketulusan hati, dan Pak Yosandy telah membuktikannya…FUNtastic…”

 

 Ithing Prayitno (usia 12 tahun, Certified GraphoBusiness Practitioner termuda)

“Ngikutin workshop Certified GraphoBusiness Practitioner itu nggak habis habis serunya. Dari perkenalan ilmu grafologi sampai praktek, semuanya ada aja yang menarik. Workshop ini tidak hanya tertuju kepada pebisnis, sebab di sini tidak hanya diajarkan gunanya graphologi untuk bisnis, melainkan juga bagaimana cara menggunakan grafologi untuk meraih sukses.

Waktu dipakai ilmunya langsung manjur! Nilai-nilai di sekolah jadi naik. Sekalian dipakai buat isengin temen dan diskusi dengan guru-guru…”

 

Yeheskiel Zebua, RocketMarketing Coach

“Setelah menjadi Certified GraphoBusiness Practitioner, saya mengetahui bahwa perubahan tulisan tangan ikut mempengaruhi perubahan kepribadian seseorang.

WOW, hal itu langsung terjadi dalam kehidupan saya, ketika saya mulai memperbesar “Kantong Uang” di tulisan tangan, kantong uang saya di Dunia Nyata-pun ikut membesar.

Banyak orang menganggapnya itu hanya kebetulan, tapi menurut saya semua bisa terjadi karena belajar GraphoBusiness langsung dengan Pak Yosandy.

Saya jadi penasaran, seberapa besar kantong uang yang akan Anda dapatkan jika Anda mengikuti workshop Certified GraphoBusiness Practitioner?”

 

Robin Haryadi S.Si, entrepreneur, penulis buku bestseller “Start Up Trader”, Character Building Specialist

“Setelah mengikuti workshop Certified GraphoBusiness Practitioner selain bisa lebih mengenal diri sendiri juga bisa menolong orang lain. Yang luar biasanya lagi mental block yang selama ini tidak saya sadari dapat diketahui. Sukses untuk Pak Yos”

 

Monde Ariezta, Pakar Softskills & PsyChommunication

“Sejak belajar menulis saat kecil dulu hingga sekarang, saya menyadari bahwa saya sering mengganti model-model tulisan saya. Dari mulai menulis tulisan kecil, besar, artistik, sambung, cetak, dengan kecepatan, tulisan campur dan lain sebagainya. Justeru yang tidak saya sadari adalah itu berubah karena ada perubahan diri dan psikis kita. Hal itu baru saya ketahui setelah mengikuti materi grafologi yang disampaikan Mas Yosandy Lipsan.

Banyak dari hasil tulisan tangan saya apalagi tanda tangan saya, berkonstribusi besar terhadap kesuksesan pribadi saya yang selama bertahun-tahun saya rasakan sulit saya raih meskipun berbagai seminar motivasi, training merubah mindset dan lain-lain saya ikuti.

Lewat mempelajari dan merubah tulisan tangan inilah akhirnya titik tolak kesuksesan saya dimulai, dan kini saya menikmati hari-hari yang begitu nyaman dengan diri, tulisan tangan dan tanda tangan saya yang baru.”

 

Andi Sangkuru, Entrepreneur, CEO Rachmat Group, Property Developer, Balikpapan, Kaltim

“Saya mengenal Bapak Yosandy dari Twitter dan BBM. Awalnya saya hanya meminta ReDesign TTD dan ternyata analisa perilakunya akurat. Hal ini membuat saya lebih tertarik untuk mempelajari GraphoBusiness dengan terbang ke Jakarta dan mengikuti workshopnya di sana.

Di workshop Certified GraphoBusiness Practitioner, dipealajari bagaimana menganalisa perilaku seseorang dari tulisan tangannya. Tetapi yang utama adalah menganalisa tulisan tangan diri sendiri untuk mengetahui kekurangan pribadi dan mengubahnya melalui GraphoTherapy.

Perlahan, dengan mengubah beberapa penulisan huruf dan TTD, hal-hal positif berdatangan di kehidupan saya dan beberapa impian saya mulai terwujud. Tahun ini, saya sudah dapat merealisasikan Rumah KosKu (kos-kosan) dan lebih positif & optimis untuk mewujudkan mimpi2 lainnya. Terima kasih Pak Yosandy & sukses selalu.

Pertanyaan yang belum terjawab, “Kenapa baru sekarang saya tau ilmu ini”

 

Efendy Gan, Director, PT. Bintang Segara Mas

“Saya telah mengikuti workshop Certified GraphoBusiness Practitioner. Saat ini perusahaan sedang fokus pada rekruitmen. Hasil GraphoTest sangat luar biasa untuk melihat inner dari kandidat.

Pernah saya coba nekat terima beberapa karyawan walaupun hasil hasil GraphoTest tidak sesuai. Cuma karena ybs pandai ngomong dan penampilan. So, hasilnya sesudah sebulan saya keluarkan juga. Hasil GraphoTest sebelumnya ternyata benar.

Seperti soal motivasi, kerapian, multitasking, perencanan kerja, masa lalu, percaya diri, nge-boss.

Many-many thanks ke Pak Yosandy atas ilmu yang sungguh-sungguh bermanfaat ini.  Luar biasa membantu menghemat waktu untuk  memilih kandidat team member di perusahaan kami. Sukses terus buat Pak Yosandy.”

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin