Mrs. K yang ingin berbisnis dan banyak ide !

Semangat sukses Mrs. K,

Mrs. K adalah seorang yang pribadi yang pandai dengan kemampuan berpikir  analitis dan deduktif. Mrs. K memiliki kemampuan mengatur dengan pertimbangan yang baik serta berorientasi pada masa depan. Mrs. K memiliki keyakinan diri dan percaya diri yang baik namun perlu meningkatkan ketegasan sehingga dapat meningkatkan kepemimpinan dengan baik. Mrs. K memiliki kemampuan yang handal pada banyak bidang dan mampu mengobservasi dengan baik. Dalam mengerjakan sesuatu, Mrs. K adalah orang yang detail dan teliti dengan konsentrasi yang baik namun perlu memperhatikan ketidak-sabaran yang berdampak ceroboh.

Mrs. K pribadi yang dewasa, hangat dan terbuka dengan energy energi positif sehingga tahan terhadap stress. Secara umum Mrs. K mampu mengontrol emosi dengan lebih mengutamakan pikiran daripada perasaan. Namun kegelisahan tinggi mudah muncul dengan suasana hati yang mudah berubah dan tidak stabil. Dampak yang kemudian mengesankan kurang dewasa namun dapat dikurangi dengan kemandirian yang baik dan kehati-hatian dari diri Mrs. K. Nampaknya integrasi yang harmonis atas nilai dan pengalaman orang tua Mrs. K berdampak pada kemandirian Mrs. K.

Secara umum Mrs. K memiliki kepribadian yang baik dan tenang, komunikatif dengan kecenderungan cerewet dan mampu menjalani kehidupan social dengan aktif. Mrs. K juga pribadi yang rendah hati, memiliki perhatian pada orang lain, murah hati dan ingin menunjukkan kebaikan . Diri Mrs. K yang mampu beradaptasi dengan baik walaupun memerlukan waktu, ramah dan mudah bersosialisasi di sisi lain menjadi kurang bersosialisasi karena tidak mudah percaya pada orang lain, sensitive dan keras kepala. Untuk mencapai tujuan kadang-kadang Mrs. K menggunakan pesonanya.

Mrs. K memiliki jiwa bisnis dan menggunakan energinya untuk berbisnis. Untuk keberhasilan dalam bidang bisnis, Mrs. K perlu memperhatikan sikap yang kadang kurang menghargai kewajiban, kurang ambisi dan kurang antusias. Mrs. K juga perlu memperhatikan ide-ide yang muncul namun tidak terarah dan sika meremehkan yang dapat menghambat kemajuan bisnisnya. Kemampuan kreatifnya, terbuka atas saran baru dan focus pada masa depan dengan materi yang lebih banyak dapat mendorong peningkatan keberhasilan dalam bisnis. Hal ini juga dapat diperkuat perasaan yang dikontrol oleh harapan masa depan dan figure seorang pria.

Mrs. K seorang yang tertutup dalam pembicaraan terkait dengan seksualitas dan berhati-hati sebelum berbicara. Mrs. K dapat berbagi mengenai pemikiran dan ide-ide namun bukan mengenali pribadi dirinya. Mrs. K juga mampu menutupi sesuatu dari orang lain dan mampu berdiplomasi dengan baik.

 

salam lebih sukses,

 

Yosandy L. S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin