Percaya atau Tidak, Ubah Tulisan Tangan, Bisnis Lancar Hingga Naik Jabatan

Seri Liputan Khusus Grafologi: wolipop.detik.com

oleh: Anna Yulistara, wolipop

tanda tanganJakarta – Tulisan tangan disebut juga tulisan otak (brain writing). Masalah yang sedang dihadapi seseorang bisa diatasi dengan mengubah tulisan, termasuk tanda tangan. Untuk melakukan perubahan tulisan yang stabil biasa dilakukan selama 30 hari karena pembentukan sel di otak membutuhkan waktu 21 hari. Hal itu akan mempengaruhi neuro-science atau susunan saraf di kanan dan kiri otak seseorang sehingga meningkatkan pola pikirnya.

“Secara teori bisa sampai 90 hari bahkan lebih tapi sekian tahun saya menjadi grafolog hanya ketemu dua klien yang 60 hari baru terasa efeknya, selebihnya di bawah 30 hari,” ungkap grapho coach ternama, Yosandy LS, kepada wolipop Juli lalu di kantor Detikcom, Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan. Ini buktinya.

Pria yang pernah bekerja di bagian HRD selama 22 tahun itu menceritakan mengenai beberapa kliennya yang telah merasakan efek mengubah tulisan dari tanda tangan selama 30 hari. Lelita, seorang pengusaha mengatakan bahwa ia mendapat keuntungan berupa tambahan kantor serta tiga karyawan baru di perusahaannya usai mengubah tulisan sebelum 30 hari.
Tidak hanya Lelita, klien lainnya yang memberitahukan efek positif setelah 30 hari mengubah tulisan mengatakan bahwa ia berhasil mendapat pekerjaan yang lebih baik. “Sekarang nggak ngajar di PAUD lagi tapi jadi konsultan pengembangan di pusat pengembangan anak,” tulis wanita muda yang menjadi klien dari penulis buku ‘You Are The Real Personal Success’, ‘Rahasia Kaya Raya’, serta ‘Sehat itu Kaya’ itu.

Klien lainnya, Wulan, yang melakukan perubahan tulisan tangan atau grafoterapi dengan grafolog lulusan Psikolog universitas swasta Jakarta itu menuturkan bahwa ia berhasil naik jabatan di kantornya. “Kemarin saya menang sebagai presenter penyajian di kantor yang awalnya saya ragu karena lawannya manager-manager senior dan para dokter. Saya juga baru pindah divisi baru,” tulis Wulan mengirimkan testimoni kepada Yosandy.

Bahkan klien lainnya mengatakan bahwa ia mendapat rezeki yang berlimpah setelah mengubah tulisannya sebelum 30 hari. “Saya ubah huruf ‘g’, ‘j’, dan ‘y’, supaya memiliki kantong uang. Sejak Oktober atau November 2012 saya juga menulis dream book. Dan percaya atau tidak sejak saya tulis dream book tersebut (dengan huruf yang berkembang uang dan latihan lebih connecting), hampir sebulan hingga Januari kemarin saya mendapat kejutan rezeki. Luar biasa, saya ingin segera mencoba mengubah tanda tangan saya jadinya,” ujar Dian Nugraha kepada Yosandy.

Tidak hanya keempat orang itu, satu lagi klien dari pria yang sudah belajar grafologi sejak 1996 itu mengungkapkan bahwa ia mendapat tawaran pekerjaan yang menggiurkan setelah melakukan perubahan tersebut. “Ohiya, bung. Saya dapat tawaran suruh jualin rumah dan tanah harga ratusan juta sampai yang bernilai 17 miliar. Apa ini bagian luck saya setelah melakukan perubahan (tulisan) ya?” tulisnya.

 

Berita terkait:

1.  Mengenal Yosandy LS, Ahli Tulisan Tangan yang Bantu Bisnis Jadi Lebih Sukses

2. Suka Marah-marah? Cek Kecerdasan Emosi Lewat Tulisan Tangan

3. Contoh Tanda Tangan Orang Sukses, dari Katy Perry hingga Barack Obama

4. Ini Cara Membaca Kepribadian dari Tanda Tangan

5. Ini Cara Membaca Kepribadian dari Tanda Tangan

6. Makna Kepribadian dari Setiap Huruf yang Ditulis (Bag. 1)

7. Makna Kepribadian dari Setiap Huruf yang Ditulis (Bag. 2)

Testimoni Ubah Tanda Tangan 02

Testimoni Ubah Tanda Tangan 01

Kaya dengan workshop GraphoSelling

One Response to Percaya atau Tidak, Ubah Tulisan Tangan, Bisnis Lancar Hingga Naik Jabatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin