Anak Anda bebas dari konsumsi alkohol & narkoba ?

Peristiwa kecelakaan maut 22 Januari 2012, di dekat Tugu Tani yang menewaskan 9 orang dan 3 orang luka-luka sungguh menjadi tragedi.  Hasil tes urine pengemudi yang menabrak 12 orang tersebut, Afriyani Susanti ternyata menunjukkan adanya penggunaan ekstasi, ganja, sabu, dan minuman beralkohol.

 

Perbuatan yang sungguh memprihatinkan, tidak saja membahayakan nyawa sendiri namun juga membahayakan nyawa orang banyak. Para orang tua tentu tidak menginginkan hal tersebut menimpa anak-anak  atau pada keluarga yang mereka sayangi. Demikian halnya dengan Anda, bukan ?

 

Tetangga Afriani Susanti mengenal perempuan berumur 29 tahun tersebut sebagai sosok yang kalem. Tak disangka, perempuan yang kedapatan nyabu sebelum insiden ini, dulunya rajin mengikuti pengajian di kampungnya. Demikian detiknews.com memberitakan mengenai tersangka dalam kecelakaan maut tersebut.

 

Seseorang yang dari luar penampilan kalem bahkan rajin beribadah dapat terjerumus dalam konsumsi alkohol dan narkoba yang sangat berbahaya. Tentu saja efek dari narkoba tersebut akan mencelakakan nyawanya selain dari efek ketergantungan.

 

Anda mungkin saja tidak mencurigai anak-anak atau orang-orang dekat Anda karena perilaku mereka yang nampak baik. Mungkin juga tidak beralasan tiba-tiba melakukan tes urine atau check-up kesehatan untuk mengetahui apakah orang-orang yang Anda sayang mengkonsumsi alkohol dan narkoba. Namun tentu menjadi sangat terlambat ketika mereka menjalani tes urine oleh pihak berwajib, bukan ?

 

Anda dapat mengikutkan anak-anak Anda pada GraphoTest atau tes analisa tulisan tangan. Tujuan utamanya untuk mengetahui potensi yang anak-anak Anda miliki untuk pengembangan diri mereka.  Sekaligus dapat mengetahui apakah mereka mengkonsumsi alkohol dan narkoba atau tidak.

 

Analisa tulisan tangan mengungkap aspek tubuh, mental dan emosional. Dari aspek tubuh, analisa tulisan tangan mengungkap kekuatan tubuh, kesehatan termasuk kemungkinan ada tidaknya kebiasaan konsumsi alkohol/narkoba.

 

Anda boleh jadi yakin terhadap anak-anak Anda, namun analisa tulisan tangan memberikan kepastian lebih kepada Anda. Anda mencintai anak-anak Anda dan menginginkan mereka bebas dari konsumsi alkohol & narkoba ? Pastikan dengan tes analisa tulisan tangan !

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New BEST SELLER Book

Archives

My TimeLine with Love

Linkedin